TOEFL Preparation

TOEFL Preparation kami selenggarakan dalam waktu relatif lebih singkat (1-2 bulan), didampingi instruktur yang sangat berpengalaman

Sebagian besar lembaga belajar Bahasa Inggris menawarkan kursus TOEFL yang dirancang khusus untuk mempersiapkan Anda dalam ujian, biasanya dalam 3-4 bulan. Di Pusat Bahasa UNM, Keuntungan besar dari kelas TOEFL Preparation kami adalah Anda akan memiliki waktu yang relatif lebih singkat (1-2 bulan) dengan arahan instruktur yang sangat berpengalaman dan materi serta contoh-contoh soal yang sangat akurat serta relevan dengan ITP TOEFL yang tersedia untuk Anda di setiap kelas.

Umumnya, level bahasa Inggris yang dibutuhkan untuk kursus ini adalah intermediate atau advanced. Kelas ini ditargetkan untuk menguasai format TOEFL dan mengasah (menyempurnakan) kemampuan Listening Comprehension, Structure & Written Expressions dan Reading Comprehension Anda dengan pengayaan soal-soal ITP TOEFL disertai teknik dan strategi yang cepat dan tepat dalam mengerjakannya.

Di antara sekian banyak lembaga belajar Bahasa Inggris dengan harga yang relatif mahal, Pusat Bahasa UNM memberikan biaya yang sangat murah untuk TOEFL Preparation.

Kontribusi Rp. 600.000