Rektor Puji Stand Pusat Bahasa UNM

Tepat tanggal 1 Agustus 2018, Universitas Negeri Makassar merayakan hari ulang tahunnya yang ke 57. Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan perayaan ulang tahun atau dies natalis tersebut.

Salah satu diantaranya adalah pameran pendidikan yang dibuka oleh Rektor UNM, Prof. Dr. Husain Syam, M.TP. Dalam kunjungannya ke stand Pusat Bahasa, Rektor mengapresiasi dan memberi acungan jempol terhadap stand Pusat Bahasa yang dinilainya baik dan cukup atraktif.

Rektor UNM acungkan jempol sebagai pujian terhadap stand Pusat Bahasa UNM

Pada pameran kali ini, Stand Pusat Bahasa UNM dilengkapi beberapa display, di antaranya display bendera yang merupakan bendera negara asal mahasiswa yang pernah maupun sedang belajar BIPA di Pusat Bahasa UNM, display buku ajar BIPA, TOEFL, TOEIC, IELTS serta buku-buku kursus Bahasa Inggris.

Pusat Bahasa juga menyediakan game bahasa bagi pengunjung, di antaranya tebak peta; di mana pengunjung ditantang untuk menunjukkan lokasi bahasa tertentu dalam peta buta yang disiapkan. Tersedia juga TOEFL Challenge bagi pengunjung yang mau mengetes kemampuannya dalam menjawab soal-soal TOEFL. Bagi pengunjung yang dapat menjawab soal-soal dengan benar disiapkan hadiah-hadiah menarik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *