Agen Pendidikan Australia berkunjung ke Pusat Bahasa UNM

 

Puluhan peminat OZ Study mendapat kesempatan untuk memperoleh informasi langsung dari salah satu agen pendidikan Australia yakni AMES Group Pty.Ltd. Direktur AMES Group, Ossama Abdel Latief berkunjung langsung ke Makassar untuk memberikan informasi terkait prosedur yang harus ditempuh untuk bisa study  di Australia.  Pusat Bahasa UNM yang memfasilitasi pertemuan antara pihak AMES Group dengan para peminat mengemasnya dalam sebuah acara tanya jawab yang bertempat di gedung Pusat Bahasa Arab. Acara dipandu langsung oleh Kepala Pusat Bahasa UNM, Iskandar, S.Pd., M.Ed., Ph.D.

Beragam pertanyaan yang muncul dari  para peminat dijawab lugas oleh Sam, panggilan akrab direktur AMES tersebut.  Salah satu pertanyaan yang mengemuka adalah bagaimana agar visa dapat di ‘granted’ oleh Imigrasi Australia yang terkenal sangat ketat dan selektif untuk urusan satu ini. Sam menyarankan agar para aplikan memilih program studi yang tepat yang sesuai dengan latar belakang mereka sebelumnya, karena hal itu bisa menjadi salah satu faktor yang menentukan.

Kepala Pusat Bahasa UNM, Iskandar, sangat mengapresiasi kedatangan Direktur AMES Group yang didampingi oleh Direktur Mercury Colleges Australia, Jacob Semhat yang turut mempromosikan beberapa program studi baru yang bisa jadi pilihan menguntungkan buat para peminat OZ study. Seusai acara tanya jawab dengan para aplikan,  Kepala Pusat Bahasa UNM mengajak Sam dan Jacob ke kantornya untuk bincang-bincang mengenai kemungkinan membina kerjasama lebih jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *